encncnidesvi

Jawaban O'Quiz disediakan oleh petunjuk karet digital Hyundai Card

2020-02-28 10:45:06

Masalah 'Kartu Karet Digital Hyundai' dalam aplikasi O'Quiz adalah topik hangat.

Pada tanggal 28, jam 10 pagi O'Quiz bertanya tentang 'Kartu Digital Karet Hyundai'.

Sejak itu, "Jawaban Benar Kartu Oquiz Karet Digital Hyundai" telah muncul di bagian atas daftar pencarian portal besar, dan sedang ditangkap bahwa itu mengisap mata dan telinga publik seperti lubang hitam.

OKcashbag mengumumkan bahwa mereka memberikan sejumlah poin kepada mereka yang mengisi apa yang mereka minta.

Pada hari ini, jawaban yang benar yang diperlukan pada pukul 10 pagi. O'Quiz dari OKcashbag adalah '10', jadi isilah dengan aplikasi dengan benar.

Mereka yang menerima jawaban yang benar akan menerima 50 poin berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama, diikuti oleh 5 poin.

Ketika O'Quiz dirilis melalui aplikasi pada hari itu, banyak pengguna sibuk untuk mendapatkan poin, seperti bertukar informasi satu sama lain melalui berbagai papan buletin internet dan S&S untuk menemukan jawaban yang benar.

Pada tanggal 27, Hyundai Card mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk baru 'DIGITAL LOVER,' yang menargetkan generasi 'Digital Native'.

Digital Native adalah generasi yang telah tumbuh dalam lingkungan digital umum seperti Internet dan seluler, dan mengacu pada generasi yang menggunakan berbagai perangkat dan teknologi digital secara bebas.

Hyundai Card meluncurkan karet digital Kartu Hyundai untuk generasi asli digital yang berkembang pesat.

Karet Digital memiliki tiga manfaat berbeda: 'Dasar', 'Berlangganan', dan 'Hadiah'.

Pertama, 1F adalah lapisan manfaat dasar dari produk, yang berisi manfaat layanan digital yang dinikmati oleh generasi asli digital.

Tingkat diskon untuk satu layanan yang dipilih dari layanan streaming digital utama (YouTube Premium, Netflix, Melon, Genie) hingga 10.000 won per bulan.

Selain itu, jika Anda menggunakan layanan pembayaran utama (Samsung Pay, Naver Pay, Kakao Pay, SSG Pay, Smile Pay, dan Kupay), Anda bisa mendapatkan diskon 5% untuk pembayaran bulanan hingga 10.000 won.

Biaya tahunan hanya berlaku untuk lantai pertama dan 20.000 won untuk penggunaan domestik dan internasional.

2F menawarkan layanan berlangganan berbayar untuk anggota dengan kartu 1F.

Seluruh paket terdiri dari paket belanja yang memberikan manfaat belanja dari penjualan langsung luar negeri ke belanja domestik, paket bermain yang terdiri dari layanan perjalanan dan budaya, dan paket digital yang mendukung penggunaan konten digital.

Biayanya 50.000 won selama 6 bulan.

3F adalah lapisan yang menghadirkan keuntungan pribadi dengan menggunakan teknologi kurasi data yang dibangun oleh Hyundai Card.

Kartu Hyundai menganalisis kecenderungan konsumsi untuk setiap anggota dan menawarkan manfaat yang dioptimalkan untuk setiap anggota.

encncnidesvi